♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥

♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥

Senin, 24 September 2012

( PINTU TAUBAT)

( PINTU TAUBAT)

Firman Allah swt, "Barangsiapa yang mengetahui sesungguhnya Akulah yang mempunyai kekuasaan untuk mengampunin segala dosa, niscaya dia Kuampuni dan Aku tidak perduli (walau banyak atau besar dosanya) asal tidak menyekutukan

sesuatu pun dengan Aku."

(HQR Hakim dan Thabarani dalam Al-Kabir yang bersumber dari Ibnu Abbas ra)

Orang yang belaku syirik kepada Allah adalah dosa Al-Kabair (Dosa Besar) dan puncak/Raja dari segala dosa. Maka Allah swt tidak dapat memaafkan orang-orang yang berlaku menyekutukann-Nya. Meminta-minta kepada selain-Nya, meyakini kepada selain-Nya, dan tidak menyandarkan segala perkara kembali kepada-Nya.

Disini ketauhidan kita di Uji, dalam kalimatut tauhid "Tiada Tuhan Selain Allah" konsekuensinya kita jangan berharap-harap kepada selainnya, kita tidak menjadikan makhluk-makhluk adalah tuhan, tidak menyamakan-Nya dengan sesuatu apapun yang pernah di pandang di muka bumi ini. Karena hal itu sangat munkar, sangat terang-terangan memusuhi Allah.

Biarkan para kaum kafir terjebak dengan kesesatan mereka setelah datang kepada mereka bukti yang nyata, Umat Islam adalah umat yang memberikan kabar gembira kepada orang-orang yang beriman, meluruskan pemahaman yang salah, membela kaum-kaum yang lemah.

Karena Umat Islam tercipta untuk menyampaikan kebenaran di muka bumi, umat Islam tercipta untuk menyebarkan sifat ke-Esaan Allah swt, bahwa Allah itu Maha Penyayang, Pengasih, Pengampun dan Maha Esa.

Mereka tidak akan pernah menerima kebenaran, karena mereka lebih condong kepada kesesatan, lebih condong kepada perbuatan syetan, mereka adalah teman-teman syetan di neraka jahim. Dan kita selaku umat Islam telah memberikan teguran dan penyampaian kepada yang haq, kemudian berpalinglah dari mereka, karena mereka hanya akan membuat keonaran, kemungkaran dan penyulut-nyulut api peperangan.

"Ikutilah segala yang diwahyukan kepadamu dari Rabb-mu. Tiada Tuhan yang berhak diibadahi kecuali Dia dan berpalinglah dari orang-orang yang musyrik." (Qs. Al An'am ayat 106)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar