♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥

♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥

Minggu, 01 Juli 2012

♥ Ku Temukan Bidadari di antara jutaan wanita lainnya ♥

♥ Ku Temukan Bidadari di antara jutaan wanita lainnya ♥
Maaf Wahai kaum wanita, ini hanya curhatan ikhwan pengembara...
Ini hanya catatan hati seorang yang dhoif...
Maaf Kaum Wanita, aku berjalan di antara keramaian kota...
Berjubel manusia hilir mudik laksana buih-huih putih ombak yang tidak ada habisnya...
Maaf Kaum wanita, ku lihat sebelah kiriku...
"Ups...Astaghfirullah....aurat dimana-mana", bingung rasanya terjebak ditengah-tengah lautan wanita-wanita masa kini..
Apa aku harus menutup mataku, sedangkan aku harus berjalan menuju tujuanku...
"Allah...jauhkanlah mereka dihadapanku"...
Maafkan aku wahai kaum wanita, bukan aku tiada menghormatimu tetapi aku takut murka Tuhanku...
Kemudian aku lihat di hadapanku remaja muda dan mudi bergenggaman tangan, sungguh romantis....
Tetapi...mengapa memakai seragam sekolah? "Ups...Astaghfirullah ternyata mereka bukan mahramnya"
Maaf Kaum Wanita, bukan aku tidak memuliakanmu tetapi caraku memuliakanmu adalah dengan menjadikanmu halal untukku...
Kemudian aku lihat kebelakang agar hatiku tidak terpaut membicarakan keburukan yang ada di hadapanku, tetapi "Ups...wanita cantik berambut panjang gaya modelis zaman sekarang berjalan dibelakangku....Astaghfirullah..."
Maaf kaum wanita bukan aku tidak bersyukur atas keindahanmu, tetapi caraku mengagumi keindahanmu yaitu menutupinya dari pandanganku...
Lalu ku toleh sebelah kanan-ku ku lihat lalu lalang wanita-wanita yang sama, dan....apa yang kulihat....
Kerudung panjang, baju terbalut rapih menutupi aurat, tampak pesona indah di dalam kehidupannya yang penuh keistiqomahan...
Tiada merasa terganggu dengan pandangan-pandangan manusia...
Aku sadarkan diri, "Allah...ku yakin masih ada sosok seperti itu yang akan Engkau berikan kepada hamba-Mu ini..."
Aku yakin...karena..ku temukan bidadari di antara jutaan wanita lainnya....
Semesta bertasbih memujiMu....
~Perindu Cahaya Ilahi Love Perindu Jalan Lurus~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar