♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥

♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥

Rabu, 22 Agustus 2012

~Pergaulan bebas bukanlah untuk Islam wahai muslimah, carilah agama yang memperbolehkannya kecuali Islam~

~Pergaulan bebas bukanlah untuk Islam wahai muslimah, carilah agama yang memperbolehkannya kecuali Islam~

ABORSI

Pernyataan tegas terhadap perilaku remaja yang menjadikan pergaulan bebas sebagai hal lumrah atau hal umum karena merupakan b
udaya, benar itu adalah budaya, budaya yang bukan berasal dari Islam, lantas jalan lurus manakah yang mereka inginkan? Apakah jalan bagi mereka yang tersesat atau bagi mereka yang diberi kenikmatan oleh Allah swt.

Berikut kami akan ungkapna fakta mengapa janganlah kamu sekali-kali mendekati zina, karena sudah menjadi korban sodara kita, teman-teman kita, anak-anak kita sampai diri kita sendiri dari program abortus.

1. Orang yang melakukan aborsi 82 % adalah wanita yang sudah tidak memiliki harga diri, kehilangan harga diri sebagai muslimah dalam Islam

2. Perilaku akan berteriak-teriak histeris 51%, karena ketakutan atas dosa yang dilakukannya

3. Mimpi buruk berkali-kali mengenai bayi yang di bunuhnya 61 %

4. Ingin melakukan bunuh diri 21 %

Ulama menyatakan bahwa aborsi adalah haram, karena membunuh jiwa yang tidak berdosa. Ini termasuk dalam dosa Al-Kabair (Dosa Besar) membunuh umat.

"Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan oleh Allah (membunuhnya), melainkan dengan sesuatu alasan yang benar." (Qs Al-Isra ayat 33)

Menurut Imam Ghazali dari kalangan syafi'i jika nutfah (sperma) sudah bercampur (ikhtilat) dan siap menerima kehidupan maka haram hukumnya untuk menggugurkannya.

Banyak perbedaan pendapat mengenai pengharaman abortus, hanya ada yang dikecualikan yaitu aborsi atas hubungan suami istri karena demi menyelamatkan jiwa seorang ibu, maka hal itu lebih memandang mana yang lebih mashlahat.
Wallhu a'lam....

tetapi banyak yang melakukan abortus adalah dari kalangan remaja, yang didasarkan hubungan gelap sehingga sudah menjadi pandangan yang tidak aneh jikalau sekarang banyak media dan berita "Ditemukan bayi yang baru lahir dlam keadaan tidak bernyawa di kardus, kantong kresek, got, kamar mandi, sungai-sungai sampai dikubur hidup-hidup.

Naudzubillahmindzalik ! Tsumma Naudzubillah mindzalik !

"Jagalah keluargamu dari api neraka"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar