♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥

♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥♥ Salam Ukhuwah Islamiyah ♥

Sabtu, 09 Juni 2012

My Puisi ^_^

Ya Allah.....
Cintaku benarlah hanya untukMu
Aku ingin berusaha menggapai cinta dan kasihMu
Maka tuntunlah jalanku yang kelam nan hitam ini
menuju keridhoanMu
Ya Rasulullah..
Benarlah dirimu panutan dalam hidupku
Aku ingin bershalawat dan mengikuti sunnahmu
Maka pandanglah aku kelak sebagai ummatmu
Ya habibi Ya Muhammad..
Ya Khalifatu Rasyidin....
Sahabat Nabiyullah yang gagah perkasa
Aku ingin memanjatkan doa pada kalian wahai Waliyullah
Senantiasalah berada dalam rahmatNya
Rangkulah aku pada barisan-barisan kalian
Jadikan aku orang yang membenarkan
Sebagaimana Abu Baqar membenarkan Al-Isra wal Mi'raj
Jadikan aku orang yang pemberani
Sebagaimana Umar menyatakan keislamannya bahwa,
"Aku tidak masuk Islam, namun Islam lah yang lebih dahulu masuk kedalam qolbuku"
Jadikanlah aku orang yang lembut
Sebagaimana Utsman
Jadikan aku orang yang bijaksana
Sebagaimana Ali
Jadikan aku orang yang mampu mensejahterakan
Sebagaimana Umar bin Abdul Aziz
Ya Allah....
Jadikanlah mimbar shalatku sama bercahayanya
Sebagaimana mimbar Fatimah Az-zahra ketika shalat
Ya Allah....
Cahaya IllahMu selalu merasuk ke Qolbuku
Menyemaikan benih-benih kebenaran
Menumbuhkan keikhlasan dan ketulusan...
Ya Allah..
Aku ingin seperti Rabiah Al-Adawiyah
MencintaiMu bukan berdasar surga dan neraka
Ta'at kepadaMu bukan berdasarkan kewajiban
MenyembahMu itulah keinginan
Jauh lebih dalam dari sekedar sebuah keinginan
Inilah panggilan jiwa...
Jiwa yang entah sekian lama menyanyikan dawai-dawai kerinduan
Untuk bertemu denganMu
Jiwa yang rindu pada Pemiliknya
Jiwa yang Rindu pada penciptanya
Ruhaniku selalu memanggilMu..Ya Rabb..Ya Rabb...
Berikanlah kasih sayangMu pada Umi dan Abi
Muliakanlah mereka dan ampunilah mereka
Karena sungguh ku menyayangi perantaraMu
Perantara untuk mengawali perkenalanku pada penciptaku
Ya Allah......
Aku ingin dia menjadi jalan untukku
Menyempurnakan separo imanku
Jadikan dia imamku di dunia
Jadikan dia imamku di akhirat
Baiti' jannati tercipta di antara kami
Aku membutuhkannya untuk ta'at padaMu
Agar diriku mengenal cinta, cinta yang hakikinya ku serahkan hanya padaMu Ya Rabb
Ya Allah,,
Berapa kata yang mesti ku tulis
Inilah batinku, inilah suratku untukMu
Tuhanku, Allah, Allah, Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar